Selasa, 26 Februari 2013

Download Smadav 9.3 pro



Smadav merupakan anti virus yang sangat direkomendasikan untuk menangkal berbagai serangan virus lokal yang menyebar luas di Indonesia. Antivirus buatan Indonesia ini sudah terkenal dan sangat ampuh untuk melindungi gangguan komputer atau laptop anda.

Dengan semakin bermunculannya varian virus baru, smadav secara selektif meningkatkan keamanannya dengan detil menganalisa dan menangkal berbagai virus. Maka dari sekarang anda tidak perlu was-was dengan menginstal update terbaru smadav untuk membantu kita menghindari bahaya serangan virus.

Antivirus Smadav hadir sebagai antivirus terbaik di Indonesia dengan terbukti semakin banyaknya yang memakai software anti virus ini. Dengan secara rutin menambahkan virus baru pada databasenya dan memiliki sebuah sistem yang diformulasikan khusus sebagai penangkalnya.

Kali ini update terbaru smadav sudah dirilis dengan versi Smadav 9.2, fitur terbaru pun sudah tersedia dengan Penambahan database 229 virus baru, Support untuk Windows 8 (Smadav dapat digunakan di Windows XP/Vista/7/8), Perubahan tampilan, dsb.



download smadav terbaru

Untuk meningkatkan versi Smadav Free anda bisa meng-update ke versi smadav pro, diantara kelebihan yang terdapat pada Smadav Pro, diantaranya :

Scanning 10x Lebih Cepat
Smad-Turbo adalah fitur scanning antivirus tercepat di dunia yang hanya dimiliki Smadav.

Update Otomatis Online
Smadav Pro dapat melakukan update otomatis dengan koneksi internet setiap ada revisi barunya.

Password Admin
Jika Anda adalah Admin pada suatu jaringan komputer (seperti warnet, perusahaan, dll.), sebaiknya membatasi penggunaan Smadav dengan menambahkan password untuk mengakses fitur Smadav secara penuh.

Izin Penggunaan Profit
Smadav versi Free hanya diizinkan untuk penggunaan non-profit seperti komputer/laptop pribadi di rumah atau organisasi non-profit.

Exception List
Smadav Pro mempunyai fitur Exception List yang dapat digunakan untuk mengabaikan (ignore) scanning pada file, folder, atau registry tertentu yang Anda anggap aman dan seharusnya diabaikan.

Mengganti Warna Tema
Smadav Pro mempunyai kemampuan untuk mengganti warna tema Smadav yang awalnya berwarna hijau menjadi warna pilihan Anda.

Maximize/Resize Tampilan
Jika Anda merasa tampilan Smadav masih kurang luas, Anda dapat mengklik tombol Maximize atau dengan mengubah (resize) ukuran Smadav secara manual.

Serial key number smadav pro 9.2 dan cara menghilangkan blacklist smadav 9.2 terbaru 2013, free download gratis dibawah ini :

Cara Download: Klik link di atas, kemudian tunggu 5 detik dan klik SKIP AD >

Semoga anti virus smadav terbaru ini bisa membantu anda untuk menangkal serangan virus dan dari sekarang komputer anda bebas dari serangan virus yang berbahaya.

1 komentar:

Please Leave Comment for this blog

▲Top▲